Ma Biodata

Sebelumnya saya ingin memeperkenalkan diri dulu 
Nama Lengkap   : Nadia Firdausi 
Nama Panggilan : Nadia 
TTL                  : Probolinggo,30 Maret 1999 
Jenis Kelamin    : Prempuan
Umur                  : 18 Tahun
Golongan Darah : O
Agama              : Islam
Alamat              :Jl. Ikan Paus No. 45 A Kota Probolinggo
             RT/RW : 005/005 
             Kel/Desa : Mayangan 
             Kecamatan : Mayangan
Nama Dad   : Syamsul Bahri 
Nama Mom : Uswatun Chasanah 
Saudara       : 2 Bersaudara
Alamat Sekarang : Lidah Wetan Gg 9B 
Status Perkawinan : Unmerried
Status                 : Mahasiswa (Universitas Negeri Surabaya)
Kewarganegaraan : WNI
Hobi                   : Traveling,Sing, and Watching movies   
Cita-cita             : Dokter Umum dan Administrasi Perkantoran 
Motto Hidup      : Never stop dreaming and never give up 
Socmed              : Email : nadiafirdausi33@gmail.com
                             Line   : @Nadia_firdausi 
                             FB     : Nadia Firdausi 
                             Twitter : @Riskyyoursnadia 
                             IG        : dnt.nad 
Latar Belakang Pendidikan  
Formal 
2003-2004                    : RA.. Nurul Islam
2004-2010                    : SDN Mayangan 4 Kota Probolinggo 
2010-2013                    : Mkuadrasah Tsanawiyah Riyadlus Sholihin 
2013-2016                    : Madrasah Aliyah Nerigeri 2 Kota Proboliahinggo
Itulah Biodata dan Riwayat Hidup saya,sebelumnya ingin mmebagikan informasi mengenai awal kehidupan saya. Saya Anak Ketiga dari dua bersaudara,saya lahir dari rahim ibu saya bernama "Usw
atun Chasanah" Ibu saya berasal dari Gresik,Jawa Timur desa Manyar. Dan My Hero's (Ayah) bernama "Syamsul Bahri" Ayah saya berasal dari Kota Probolinggo,Jawa Timur brtempat di Kec. Mayangan.yang tak lain dari tempat tinggal saya dan keluarga saya saat ini. Saya lahir pada tanggal 30 Maret 1999 di Bidan Atim yang tak jauh dari tempat tinggal sayapada saat itu Kedua Orang tua, Keluarga, Sanak Saudara dan orang lain disekitarnya menyambutku dengan penuh bahagia. Lalu aku diberi Nama oleh kedua Orang tuaku "Nadia Firdausi". Saya di didik dan dibesarkan di Kec. Mayangan Kota Probolinggo,dan bisa dilihat Latar Belakang Pendidikan saya. Oh iya satu lagi saya ingin memeperkenalkan kedua saudara saya,saudara pertama saya bernama "Najmiatus Sarqiyah" sekarang usia beliau 22 Tahun ia sekarang sedang menjalankan Hijrahnya di Kota Bekasi. Dia Kuliah di Universitas Islam 45 (UNISMA) atau Universitas swasta yang ada di Kota Bekasi dia sekarang Semester 6. Dan ini sau lagi kedua saudara saya bernama "Moch. Alfan Zuairi" dia selisih satu tahun denganku,dulu kerika dia lahir beranjak usia 1 Tahun lalu disusul denganku atau yang disebut dengan bahasa sekarang yakni (Sundulan) nakalnya aku hehehe :D dia sekarang kuliah di Universitas Swasta di Kota Probolinggo dan sekarang masih semester awal denganku. Kakaku Telarmabat satu tahun maklumlah namanya juga cowok tinggal dirayu dulu baru mau kuliah hehehe :D . Yang terpenting  saya bangga dan bahagia memiliki dua malaikat yang sangat sayang kepadaku dan saya juga bangga memiliki kedua saudara dan saya harap Allah memberikan umur yang barokah dan umur yang panjang kelak ketika saya sukses bisa membahagiakan beliau.

  

Komentar

Postingan Populer