Kehidupan Kampus Universitas Negeri Surabaya



Pak Buk….
Alhamdulillah aku disini sudah mulai betah,sebentar lagi ospek (PKKMB) Pengenalan Kahidupan Kampus Mahasiswa Baru setelah itu kuliah dimulai. Kostnya enak kok bertempat di Lidah Wetan Gg 9B Kec. Lakarsantri untuk jalan kakipun  jaraknya tak jauh dari kampus,kasurnya agak keras tapi masih nyaman buat tidur… Makanan disini juga enak,disini banyak yang jual penyetan,warteg dan nasi bungkus yang dominan harganya Rp 5000-7000 tak kalah jauh lah dengan porsi makanku dirumah. Nggak kok Pak buk gak beli mie instan banyak-banyak,jaranf juga makan mie instan, In shaa Allah uangnya cukup, jadi Bapak sama Ibu gak perlu khawatir ya… Disini kampusnya bagus bnaget dan luas,kata kakak tingkat nanti kuliah makin lama bakal makin susah tapi in shaa Allah aku bakal inget tujuan awal kesini apa, jadi bapak sama ibu gak perlu takut aku gak fokus ya... yang penting,bapak sama ibu jaga kesehatan,jangan sampai sakit karena aku bakal jarang pulang.

Jangan kerja terlalu keras,nanti aku bakal hemat selama disini dan mencari beasiswa.
Setiap sholat fardhu maupun sholat sunnah disepertiga malam,bait-bait doaku hanya untuk engkau aku berdoa semoga Allah memberikan umur yang panjang kepada 2 malaikatku. Agar 4 tahun kedepan mereka berdua bisa melihat dan datang rame-rame pas anaknya wisuda. Aku gak pernah  nangis kok disini,kan udah gede bukan anak kecil lagi. Tadinya juga takut bakal kangen rumah kalau malem,tapi udah kuat kok gak pernah nangis lagi. Jadi bapak sama ibu gak perlu sedih. Yang terpenting mohon doanya aja supaya kuliahnya lancer,biar bias lulus tepat waktu dan bikin bangga ibu sama bapak. Bapak sama ibu itu yang jangan sampai lupa makan karena sekarang rumah tambah sepi kan gak ada aku yang suka bikin repot. “..Ya Allah yang Maha Penyayang hamba mohon jagalah terus kedua orang tua hamba,apalagi hamba akan semakin jarang ada di sekeliling mereka… Lindungilah mereka dari marabahaya… Kuatkanlah fisik mereka..”

Komentar

Postingan Populer